Sunday, July 22, 2012

HEY xD


HEY ! I'm back XD

Harusnya blog ini isinya cuma khusus buat tugas2 pak okky aja.. tapi aku geregetan ingin nge post disini juga.. sebenernya aku lebih sering nge post di Blog asli aku, di situ isi post nya absurd banget, random. dari mulai pengetahuan, tips, tutorial, sampe curhat yg galau2 geje gitu..

tapi aku juga ingin blog ini hidup! setidaknya ada 1 atau 2 postan, biar keliatan kalau blog ini tuh UPDATE.
sebenernya blog ini emang selalu aku update, tapi bukan dalam bentuk entry, aku suka update LINK temen2 SMP Mutiara Bunda. liat di sidebar kanan, ada Friends link, tadi aku baru aja nge-cek-in satu2 blog temen2 yg ada disitu.. kebanyakan blog nya udh pada GAUL semua XD updateee, keren2 lagi blog nyaa..  dan kebanyakan dari mereka, blog nya hidup berkat bantuan.. MAYANG !!

thanks mayaang, kamu udah bantuin temen2 belajar jadi 'BLOGGER' dan apa itu BLOG :'D

sebenernya aku juga bisa bantuin temen2.. aku udh bantuin yg Kiki sama yg Alam, tapi berhubung batas waktu online, trus aku suka pergi2, kebanyakan minta tolong ke mayang x3

cukup segitu dulu deh untuk hari ini, aku mau nerusin ngepost di blog aku yg lain.. byee :D

2 comments:

Arisa Nyan said...

muah muaah.. namaku numpang eksis juga!~ *obat belom diminum tadi pagi
xDD
Di capslock lagii :** makasih QISTI :"3 *terharu* #eh-,-

Qistii said...

sama2 mayaang XD